TUNGGAKAN BIAYA RUSUN NENEK MIMI YANG DI LUNASI JOKOWI DAN AHOK

YofaMedia. Com, Jakarta  – Nenek Mimi begitulah sapaan dari pemilik nama Siti Bunga Rustanty, 72 tahun. Dirinya kesehariaannya hanya sebatang kara.
Dan Dirinya hidup sendiri di Rusun Pesakih, Daan Mogot, Jakarta Barat Blok B/210.
Belum lama ini, Dirinya menuturkan ketidaksanggupan Dirinya membayar biaya sewa rusun yang Ia huni dan Dirinya telah menggak hingga 13 bulan.
Kendati demikian, Nenek Mimi menceritakan gimana rasanya tunggakan biaya sewa rusun dirinya di lunasi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui utusannya, hingga Desember 2017. Dan ditambah juga uang tunai sebesar Rp.1 Juta.

Menurut Dirinya, "Pak Jokowi berpesan, supaya saya tidak usah lagi memikirkan uang sewa. Dan Saya diminta lebih baik memikirkan kesehatan, harus dijaga. Jangan terlampau lelah,” tutur Nenek Mimi.
Namun bersamaan hal itu, Nenek Mimi juga menuturkan, pada Kamis, (27/7)," Ada seorang pria yang mengaku diutus oleh  Basuki Tjahaja Purnama (Ahok),  Dan juga memberikan bantuan dengan membebaskan biaya sewa Rusun dirinya selama tahun 2018,"ungkapnya.
Dan ujar Nek Mimi lagi menambahkan, "Selain lunasi biaya sewa rusun, pria utusan Ahok tadi juga memberikan dua karung beras buat kesehariaan kebutuhan hidupnya.
DBS

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2