Arumaya Office Hadir Untuk Meningkatkan Kualitas Hidup Para Stakeholders

Yofamedia.com, Jakarta - Arumaya merupakan salah satu mahakarya kerjasama dari Astra Property dan Hongkong Land yang menawarkan pilihan residensial eksklusif yang terdiri dari apartemen mid-rise, apartemen low-rise, dan garden villa dirancang untuk menghadirkan suasana damai, nyaman dan aman. Terletak di T.B. Simatupang, salah satu kawasan bisnis strategis di Jakarta Selatan, Arumaya terintegrasi dengan pusat bisnis dan lifestyle sehingga dapat mewujudkan konsep & “work, live and play“.

Dikelilingi akses utama menuju stasiun MRT, Jakarta Outer Ring Road (JORR) hingga pusat perbelanjaan, sekolah internasional, hotel, dan rumah sakit menjadi sebuah ikon hunian berkelas internasional yang dipersembahkan untuk para kaum urban eksklusif Jakarta Selatan. Melengkapi fasilitas Arumaya mulai mengerjakan proyek terbarunya yaitu, Arumaya Office yang ditandai melalui prosesi groundbreaking pada Hari Kamis, 12 Oktober 2023. 

“Pembangunan Arumaya Office merupakan salah satu bentuk komitmen Astra Property untuk terus mengembangkan portofolio bisnisnya Pdak hanya residensial, namun juga mixed-use yang terintegrasi dengan komersial perkantoran dan retail pendukung. Selain itu, melihat dari sisi lokasinya yang strategis serta berada di kawasan bisnis di Jakarta Selatan, kami melihat peluang yang bagus untuk membangun sebuah kawasan komersial terintegrasi baru di The Arumaya.” Tutur Frans Surjadi selaku Presiden Direktur PT Samadista Karya, sebagai pengelola kawasan The Arumaya.

Sebelumnya Arumaya lebih dikenal sebagai kawasan perkantoran Asuransi Astra. Menawarkan konsep mixed-use development tidak hanya menghadirkan gedung perkantoran, yang terintegrasi dengan hunian apartemen Arumaya Residences, dan supporting lifestyle retail area dalam satu kawasan, sekaligus aksesibilitas yang mudah menuju Central Business District (CBD).

Edi Sumantri, SE, M.Si selaku Wakil Walikota Administrasi Jakarta Selatan mengatakan “Kami menyambut upaya baik yang dilakukan perusahaan swasta seperti Astra Property untuk melakukan pengembangan di wilayah Jakarta Selatan. Harapannya pembangunan ini juga memberi dampak positif bagi masyarakat di sekitar”.

Tagline Arumaya : Simply connected, Smartly Integrated

Arumaya Office hadir menawarkan kesempatan bagi para pelaku bisnis untuk mengembangkan usahanya dengan menjadi bagian dari gedung perkantoran yang berlokasi di kawasan bisnis dinamis, didukung oleh koneksi transportasi yang terintegrasi dengan baik, dan berbagai fasilitas untuk menunjang gaya hidup urban. Perencanaan sertifikasi green building juga menjadi bagian dari realisasi komitmen ESG The Arumaya.

Berlokasi di kawasan bisnis membuat Arumaya Office dikelilingi oleh berbagai fasilitas pendukung, seperti Mal Cilandak Town Square dan Pondok Indah Mal untuk pusat perbelanjaan. Untuk fasilitas kesehatan Rumah Sakit Siloam, Mayapada, dan KMN Eyecare. Tersedia juga berbagai fasilitas retail, seperti Starbucks, Harvest express, AnyPme Fitness, Family Mart,PermataBank , ATM Center dan akan bertambah dengan dibangunnya Arumaya Office. Memiliki akses yang ideal dan lokasi yang strategis, mudah dijangkau melalui Jakarta Outer Ring Road (JORR) dan tol Desari (Depok – Antasari).

Ditargetkan rampung dan beroperasi pada tahun 2026, gedung Arumaya Office akan terdiri dari 23 lantai dengan luas area office per lantai sebesar 1.748 sqm untuk area low zone dan 1.784 sqm untuk area high zone. Terdiri dari 19 lantai office, 4 basement dan 4 retail atau podium diusung dengan konsep green building. Diharapkan dapat menjadi salah satu landmark baru bagi gedung perkantoran dan hunian di area Jakarta Selatan. Dengan kelengkapan kawasan, Arumaya Office menyasar line-up tenant dari reputable multinational companies dan grup Astra untuk office tenants, serta retail tenants seperti restoran, coffee shop, atau supporting retail seperti, supermarket, banking dan apothecary. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2