Film Harta Tahta Raisa, Sebuah Persembahan Khusus Penyanyi Raisa untuk Para Penggemarnya

Yofamedia.com, Jakarta - Film dokumenter berjudul 'Harta Tahta Raisa' yang mengangkat cerita terkait karir musik penyanyi Indonesia, Raisa, merupakan persembahan khusus dari Raisa untuk para penggemarnya 'YourRaisa'.

Dirilis pada tanggal 6 Juni 2024, di mana hari itu merupakan hari ulang tahun Raisa. Ini menjadi hadiah spesial untuk para penggemar, Penyanyi berusia 33 tahun itu berharap para penggemarnya bisa merayakan hari kelahirannya bersama-sama.

"Dari mulai judul filmnya aja aku lempar ke YourRaisa, membuktikan betapa sayangnya aku sama mereka. Apalagi (judul) kita memakai jargon dari YourRaisa, yang selalu bikin aku ketawa yaitu 'Harta Tahta Raisa'. Saat kami sahkan jadi judul film, berarti udah kebayang dong betapa sayangnya kami dengan YourRaisa," ucap Raisa dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (30/5).

Saking perhatiannya Raisa dengan para penggemar, bahkan di waktu akhir proses editing film, Raisa secara mendadak meminta pihak Imajinari Pictures untuk memasukan satu bagian yang diminta oleh YourRaisa saat dia melakukan live Instagram.

"Kalau kita lihat kenapa filmnya dimulai dengan karoke, karen sebetulnya itu ide dari YourRaisa pas aku lagi live Instagram. Jdi saat itu ada yang nanya nnti ada sesi nyanyi bareng gak di film?. Dari sana trus kepikiran gimana kalau bagian depannya ada sesi nyanyi bareng dulu jadi biar lebih hybe nontonnya. Dan permintaan itu terjadi di detik-detik akhir, dalam 1x24 jam langsung di edit, tempel dan langsung masuk. Itu jadi bukti bahwa YourRaisa berpengaruh dalam pembuatan film ini," terang Raisa.

Bahkan istri dari aktor Hamis Daud itu mengatakan, bagian yang paling dia sukai dalam film adalah melihat antusiasme YourRaisa saat proses masuk ke konser Raisa di GBK.

Baginya, wajah-wajah sumringah yang terpancar dari YourRaisa saat konser merupakan scene terbaik dalam film ini.

"Keseruan mereka semua di luar GBK, muka-muka sumringah mereka, itu yang gak aku saksikan secara langsung pas aku lagi di backstage. Jadi itu salah satu scene paling berharga yang aku saksikan. Pokoknya film ini jadi kado dari kami untuk YourRaisa, karena tanpa mereka karier kami tidak bisa sampai titik ini," tukasnya. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2