Max One Hotel KHI Hadirkan Swarna Resto Menyajikan Banyak Promo Makanan dan Minuman

Yofamedia.com, Jakarta - Dunia kuliner saat ini banyak diminati oleh sebagian orang dikarenakan kebutuhan dari setiap masyarakat akan tempat makan atau restoran yang nyaman dan juga makanan yang lezat. Salah satu restoran yang bisa menjadi pilihan untuk anda dan keluarga adalah Max One Kota Harapan Indah, Hotel baru yang berada di kota bekasi ini berlokasi di Harapan Indah 2 Blok SN6, 8 No.18, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17214.

Max One Hotel KHI mempunyai berbagai fasilitas diantaranya yaitu Swarna Resto (Indonesian Kitchen ), Swarna Resto buka dari jam 07.00 sampai 23.00 memiliki kapasitas 50 tempat duduk, diantaranya terdapat tempat makan indoor maupun outdoor, menyediakan makanan breakfast, lunch, dinner disamping itu bisa digunakan untuk acara keluarga atau ulang tahun.


Swarna Resto mempunyai berbagai promo makanan di bulan mei 2024 ini dengan tema “Any Kind Of Nasgor” & Juice Selection “ yang biasa nya nasi goreng identik dengan warna kecap, kali ini Swarna resto menghadirkan sesuatu yang baru ,dengan Harga Promo di 35 ribu Nett untuk Makanan dan 15 ribu Nett untuk Minuman.

Terdapat beberapa pilihan Variance Untuk Makanan & Minuman diantaranya :
-Nasi Goreng Merah
  
(Nasi Goreng Yang dibuat dengan bahan baku dari kayu secang sehingga tekstur tampilan warna merah disajikan dengan telur ceplok, ayam goreng, acar dan kerupuk)

-Nasi Goreng Kuning

(Nasi Goreng Yang dibuat dengan bahan baku dari Kunyit secang sehingga tekstur tampilan warna Kuning disajikan dengan telur ceplok, ayam goreng, acar dan kerupuk)

-Nasi Goreng Hijau
     
(Nasi Goreng Yang dibuat dengan bahan baku dari Caisim serta Kemangi sehingga tekstur tampilan warna Hijau disajikan dengan telur ceplok, ayam goreng, acar dan kerupuk)

-Nasi goreng Hitam
      
(Nasi Goreng Yang dibuat dengan bahan baku dari Rawon sehingga tekstur tampilan warna Hitam disajikan dengan telur Asin, ayam goreng, acar dan kerupuk)


Disamping Itu ada juga beberapa pilihan minuman diantaranya :

- Guava Juice (Menggunakan Bottle Unik ala max one)

- Orange Juice (Menggunakan Bottle Unik ala max one)

- Apple Juice (Menggunakan Bottle Unik ala max one)

- Lychee Juice (Menggunakan Bottle Unik ala max one). [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2