Arab Hadramot @ Jakarta Hadirkan Live Musik di Sky View dan Nobar Bola Untuk Para Pengunjung Restoran

 

Yofamedia.com, Jakarta - Setelah seharian bekerja atau beraktifitas pastinya kita membutuhkan waktu untuk beristirahat sejenak. Restoran bisa menjadi tempat pilihan untuk istirahat sejenak serta berjumpa dan nongkrong asyik bersama sahabat, keluarga sambil makan dan rileks. Salah satu hal menyenangkan yang bisa dilakukan saat nongkrong bersama teman-teman adalah mendengarkan live music. Mendengarkan lantunan lagu hingga berdendang bersama tentu akan membuat suasana semakin menyenangkan. Inilah yang disadari betul oleh Resto Arab Hadramot @ Jakarta dengan menghadirkan live musik di Sky View hingga nobar bola.

"Seiring dengan opening Sky View Resto Arab  Hadramot @ Jakarta, kami menghadirkan live musik. Ke depannya kami akan menghadirkan live musik setiap sabtu malam," ucap Angel Marketing Manager Resto Arab Hadramot @ Jakarta kepada awak media di Jakarta, Sabtu (01/06).

Mengenai paketnya, Angel mengatakan, ke depan akan ada paket bundling shisha dengan makanan dan minuman. Tak hanya itu, Restoran Arab Hadramot @ Jakarta juga akan menyediakan menu spesial khusus untuk Sky View. Mengenai harganya masih rahasia dan belum bisa kita publish.  

"Yang pasti Sky View ini baru buka jadi kami masih melakukan berbagai promo. Dengan demikian Sky View kita makin dikenal banyak orang," jelas Rose selaku Management Senior Resto Arab  Hadramot @ Jakarta.

Mengenai kapasitasnya, Sky View Restoran Arab Hadramot @ Jakarta mampu menampung 100 orang. Untuk sasaran target pengunjung, Angel mengatakan lebih kepada wisatawan dan juga anak-anak muda. "Namun tidak tertutup kemungkinan orang dewasa dan masyarakat sekitar hadir di sini," tambahnya.

Bicara mengenai live musik yang ditampilkan, Rose menjelaskan, live musik mulai dari 20.00 WIB hingga 24.00 WIB. Untuk pengisi live musiknya beragam, mulai dari musisi akustik hingga Dj.

Sementara Datuk Seri Rizal dan Pak Afiq selaku Owner Bersama Resto Arab Hadramot @ Jakarta beralamat Jl. H. Agus Salim No.46 Kebon Sirih, Menteng Jakarta menjelaskan bahwa Arab Hadramot @ Jakarta terdiri dari 5 lantai yang memiliki konsep berbeda, lantai 1  untuk sports café, jadi bagi setiap pecinta olahraga mereka bisa menikmati hiburan olahraga, yang sering juga sebut dengan istilah “Nobar” sambil menikmati hidangan khas restaurant kita dan sekaligus bisa menikmati Shisha.

"Lalu pada lantai 2 para pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman di dalam ruangan ber AC (indoor) dan dibagian luarnya yaitu dari balkon lantai 2 para pengunjung bisa menikmati pemandangan Gedung dan jalanan di sekitar daerah sabang," jelasnya.

Pada lantai 2  ini pun para pengunjung secara berkelompok atau teman teman sekantor atau club dan komunitas bisa  booking untuk acara seperti, acara ulang tahun, meeting, arisan, seminar, dan lain lain , dengan konsep Buffet maupun ala carte.

Tidak jauh berbeda, di lantai 3, Resto Arab  Hadramot @ Jakarta juga menyediakan ruangan ber AC dengan konsep yang sama dengan lantai 2.

"Dan kita juga mempunyai 1 VIP Room di lantai 3 yang ditujukan bagi para kostumer yang sekiranya ingin menjamu rekanan bisnis atau tamu-tamu pemerintahan. Dilantai ini tidak di perbolehkan merokok (non smoking area)," tambahnya.

Di lantai 4, Resto Arab  Hadramot @ Jakarta menyediakan mushollah dan terakhir di lantai 5 ada Rooftop dimana para pengunjung bisa menikmati sky view kota jakarta sambil menikmati makan malam.

"Jam buka kita mulai dari jam 10 pagi dan tutup di jam 2 malam. Untuk lantai 5 berbeda dengan lantai yang lainnya, yaitu dari jam 6 sore sampai jam 1 malam," tambahnya.

Mengenai makanan yang disajikan di Sky View,  berbeda dengan yang ada dibawah. "Namun mereka juga boleh memesan makanan yang ada di bawah, sehingga sambil menikmati musik mereka bisa menyantap makanan favorit mereka," ucap Datuk Seri Rizal dan Pak Afiq.

Menutup perbincangan, Datuk Seri Rizal dan Pak Afiq mengatakan, kualitas makanan dan minuman yang ada di restoran selalu terkontrol dengan baik dan rasanya selalu konsisten, begitu juga dengan pelayanan yang menjadi salah satu poin penting untuk selalu di perhatikan dan dikontrol dengan baik.

Nah bagi Anda yang ingin menikmati suasana Jakarta di malam hari sambil menyantap makanan khas Arab bisa datang langsung ke Resto Arab Hadramot @ Jakarta.

Mengenai promo yang ditawarkan bisa melihat langsung social media Instagram (@arabhadramotjakarta) dan tiktok (@arabhadramotjkt). [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2