Swiss-Belhotel Pondok Indah Siap Gelar Konser Intimate Element Dengan Berbagai Promo dan Hadiah Menarik

Yofamedia.com – Jakarta, Memasuki moment liburan sekolah Swiss-Belhotel Pondok Indah menawarkan paket menginap maupun paket malam malam buffet beserta promo dan hadiah menarik yang akan dibagikan saat acara berlangsung mulai pukul 18:00 hingga 22:00 WIB. Dan menghadirkan Element Band untuk menghibur para tamu.

Selaku Director of Sales & Marketing Berliana Sitorus mengatakan “Swiss-Belhotel Pondok Indah adalah hotel yang selalu peduli dengan segmen keluarga. Setiap tahun kita terus mencari tahu apa yang harus dilakukan untuk memfasilitasi tamu. Salah satunya adalah kita mendatangkan Element sekarang”.

Konser intimate Element band merupakan acara yang secara mandiri diselenggarakan oleh Swiss-Belhotel Pondok Indah setelah sukses dengan konser Java Jive (2019), Kanda Brothers (2022), dan Naff (2023).

Menawarkan beberapa paket menarik untuk menyaksikan Element band secara langsung di area outdoor. Mulai dari paket menginap  untuk semua tipe kamar dengan harga mulai dari Rp 1.200.000 net per kamar per malam, sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam buffet untuk dua orang. Paket makan malam buffet harganya Rp 425.000 net per orang. Semua paket tersebut sudah termasuk akses masuk menyaksikan konser intime Element.

Early Bird untuk paket menginap diskon 20% untuk pemesanan hingga tanggal 9 Juni atau okupansi hotel mencapai 80%. Diskon paket makan malam buffet teuntuk anggota Swiss-Belhotel International maupun bukan anggota. Diskon hingga 35% untuk anggota Swiss-Belexecutive Card (SBEC), sedangkan diskon 15% untuk pemegang kartu kredit Bank tertentu yang sudah bekerjasama dengan Swiss-Belhotel Pondok Indah. Hadiah yang telah disediakan senilai lebih dari Rp 10.000.000, diantaranya linkmiles dari Citilink setara dengan tiket pulang pergi Jakarta – Singapura/Denpasar/Kuala Lumpur, impulse – Sienna oval casserole, merchandises dan vouchers dari Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Acara akan berlangsung dengan diawali makan malam buffet pukul 17:30 di Swiss- Cafe Restaurant, band pembuka oleh Saga band dimulai pukul 18:30 di area outdoor dan akan diselingi dengan bagi-bagi hadiah oleh MC. Element band sebagai penampil utama akan mulai pukul 21:00 WIB.

Kegiatan ini tentunya tidak akan berjalan baik tanpa didukung oleh sponsor, seperti : Citilink, LeMineral, PGN Gagas, PURE Laundry, Equil, Sanyo, Heineken, BonCafe, Squeeze, dan Klasse. Dan media partner yang membantu mempromosikan acara ini, yaitu Delta FM Jakarta, Ardan Radio Bandung dan B Radio Bandung.

“Tempat terbatas, jadi segera lakukan reservasi. Jangan lewatkan promosinya, hadiahnya dan kesempatan menyaksikan konser intimate Element band di Swiss- Belhotel Pondok Indah sambil menikmati makanan buffet yang lezat dari Swiss-Cafe Restaurant!," ujar Dedik Abdillah selaku General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Semua informasi terkini terkait promosi dapat diihat di Instagram dan Facebook melalui akun @swissbelhotelpondokindah atau di swiss-belhotel.com dan Whatsapp di nomor +62 812-8252-9122. [Erw]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2