Erian Hotel Jakarta Hadirkan Banyak Promo Menarik di Bulan Juli 2024

Yofamedia.com, Jakarta – Erian Hotel Jakarta dengan bangga mempersembahkan berbagai promo menarik di bulan Juli ini! Promo-promo ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para tamu. Berikut adalah beberapa penawaran spesial dari Erian Hotel:

1. Weekend Treats, bayar 1 malam untuk menginap 2 malam, dimulai dari harga IDR 909.090++ untuk kamar Deluxe Room, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Nikmati diskon tambahan sebesar 20% untuk pemesanan makanan dan minuman di semua outlet Erian Hotel.

2. GIIAS DEAL!, untuk kamu para pecinta otomotif yang akan mengunjungi GIIAS 2024, dapatkan diskon sebesar 50% hanya dengan menunjukkan tiket GIIAS 2024. Harga dimulai dari IDR 550.000 nett untuk kamar Deluxe Room, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Promo ini berlaku dari tanggal 17-28 Juli 2024.

3. Kids Day Special Promo, dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional di tanggal 23 Juli 2024, Erian Hotel menawarkan promo diskon sebesar 23% untuk semua tipe kamar bagi para keluarga yang membawa anaknya untuk menginap di Erian Hotel. Berlaku di tanggal 27-28 Juli 2024.

4. WTF Deal, dengan hanya membayar IDR 594.320 nett, kamu dapat menginap di kamar Deluxe Room serta shuttle bus gratis untuk ke acara We The Fest di Gelora Bung Karno. Promo tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Berlaku dari tanggal 19-21 Juli 2024.

Promo-promo ini tidak hanya menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan menyenangkan, tetapi juga berbagai fasilitas tambahan yang memanjakan para tamu. Pesan sekarang dan jadikan pengalaman menginap di Erian Hotel lebih spesial!

“Kami sangat bangga dapat menghadirkan berbagai promo menarik di bulan Juli ini. Kami ingin memberikan pengalaman menginap yang istimewa dan memenuhi kebutuhan para tamu kami,” ujar Devy, Owner Representative Erian Hotel. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2