Film Dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years Ungkap Perjalanan Hidup dan Karier

Yofamedia.com, Jakarta - Film dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years” akan segera tayang di seluruh jaringan bioskop Indonesia. Yakni mulai 01 Agustus 2024. Film ini disutradarai oleh Ani Ema Susanti dan diproduksi oleh Inspire Pictures dan Sinemaku Pictures. Dokumenter ini menyorot perjalanan karier Rossa sebagai salah satu diva legendaris Indonesia.

Film dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years” juga akan membawa penonton memasuki sisi lain dari Rossa. Mulai dari awal perjalanan karier Rossa, perjuangannya menjadi seorang ibu untuk anak laki-lakinya.

Bahkan adapula kisah di balik konser tunggal “25 Shining Years Concert” pada tahun 2022. Di mana konser itu menandai 25 tahun perjalanan karier Rossa di industri musik Indonesia.

“Melalui film dokumenter ini, masyarakat Indonesia akan melihat sosok Rossa dari berbagai macam sudut pandang. Rossa sebagai seorang diva, ibu, hingga wanita entrepreneur,” kata Sutradara Film Dokumenter Rossa Ani Ema Susanti.

Manajer Rossa sekaligus produser eksekutif film P. Intan S menambahkan, film dokumenter ini seakan melengkapi segala pencapaiannya. Intan sendiri merupakan orang yang selalu berada di balik layar kesuksesan Rossa.

"Melihat hasil dari film ini rasanya sangat luar biasa. Bagi saya, film dokumenter ini ibarat cherry on top dari legacy karier Rossa yang telah dia bangun lebih dari 20 tahun lamanya,” katanya.

Melalui film ini, Rossa sekaligus ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak. Di mana mereka telah membantu dan setia mendukungnya sampai berada di titik sekarang.

Rossa pun mempersembahkan film ini untuk para penggemarnya, Pecinta Rossa. Ia berharap bahwa filmnya dapat menjadi inspirasi bagi siapa pun yang menontonnya.

“Semoga film ini bisa menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia. Khususnya bagi para talenta muda di industri musik Indonesia yang tengah berjuang membangun kariernya. Bahwa untuk bisa berada di titik ini, aku juga melalui perjuangan yang tidak mudah. Penuh dedikasi, kerja keras, dan selalu berinovasi." kata dia.

Film ini juga mendapat dukungan dan apresiasi dari Kemenparekraf. Menparekraf Sandiaga Uno menyampaikan dukungan serta harapannya terhadap film Rossa.

“Saya harap film dokumenter ini dapat memberikan dampak positif terhadap sektor perfilman dan musik Indonesia. Seperti dapat meningkatkan persentase okupansi film dokumenter di jaringan komersial serta menjadi inspirasi untuk para musisi lain," kata dia. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2