PET KINGDOM Ajak 400 Pawrents Bersama Anabul Lakukan Berbagai Aktivitas di PAWJOG 7

Yofamedia.com, Tangerang Selatan - PET KINGDOM selaku pusat kebutuhan dan fasilitas anabul (hewan peliharaan) yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group, kembali menghadirkan acara tahunan yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta hewan, yaitu PAWJOG 7. Acara jalan santai pawrents (pemilik hewan peliharaan) bersama anak bulu (anabul) kesayangan ini diselenggarakan di Mall Qbig Alam Sutera, Minggu 14 Juli 2024.

Bertha Hapsari, Vice President Marketing Communication PET KINGDOM, mengungkapkan, “PAWJOG merupakan salah satu acara tahunna terbesar dari PET KINGDOM  yang telah rutin kami laksanakan sejak 2018. Mengusung tema Fun-Active-Bonding, PAWJOG tahun ini menghadirkan pengalaman PAWJOG yang lebih fresh dan berkesan dengan menghadirkan berbagai aktivitas unik dan tentunya bermanfaat, dari mulai ragam pos-pos menantang untuk menguji ketangkasan dan kepatuhan anabul, interactive talkshow, dan juga berbagai kompetisi seru untuk bergembira bersama.”

Gelaran Pawjog 7 menghadirkan trek jogging khusus dengan berbagai aktivitas menarik yang dinikmati sebanyak 400 peserta bersama anjing dan kucing kesayangannya, mulai dari uji ketangkasan, ragam lomba, hingga photo booth untuk mengabadikan momen yang istimewa untuk pawrents dan anabulnya. Rangkaian kegiatan di trek jogging PAWJOG 7 dikemas dalam 7 Mission Challenge, dimana para peserta akan diajak untuk menyelesaikan tujuh misi seru di sepanjang trek jogging untuk mengumpulkan stiker yang dapat ditukarkan dengan goodie bag eksklusif. 

Setiap peserta dilengkapi dengan race kit yang berisi nomor peserta, T-Shirt, dan poop bag untuk menjaga kebersihan lingkungan. Saat mencapai garis finish, para peserta juga disambut dengan medali apresiasi, voucher belanja PET KINGDOM, dan goodie bag berisi gift products spesial dari partner PAWJOG 7. Tak hanya itu, PET KINGDOM juga menghadirkan pengundian doorprize menarik dan pengumuman runner terbaik untuk memeriahkan acara. Selain mengikuti jogging, para peserta juga disuguhkan dengan interactive talkshow seputar kesehatan anabul serta berbagai lomba seru, seperti lomba makan, Tebak Aku, dan lain sebagainya.

Setelah bersenang-senang dalam kegiatan jalan santai bersama anabul, para peserta dapat menjelajahi booth pet shop dan grooming PET KINGDOM. Di sana, tersedia berbagai produk kebutuhan anabul yang lengkap, mulai dari pet food yang, bath care seperti sabun dan shampoo hewan yang aman dan berkualitas, hingga aksesoris menarik untuk memanjakan anabul dan menunjang aktivitas bermainnya. Produk-produk PET KINGDOM ini juga dapat dibeli dengan mudah secara online di ruparupa.

PET KINGDOM berkomitmen untuk menjadi sahabat terbaik bagi para pecinta hewan di Indonesia dengan menyediakan berbagai produk dan layanan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan hewan peliharaan, mulai dari makanan, vitamin, aksesoris, hingga layanan grooming dan klinik hewan. Kunjungi toko PET KINGDOM terdekat atau kunjungi website kami di www.petkingdom.co.id untuk informasi lebih lanjut. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2