Street Dance Internasional “Just Dance It Out 2024” Siap Hadir di Bali

Yofamedia.com, Bali - PT SNM Semangat Berkarya, bekerja sama dengan komunitas dance SBDS, dengan bangga mengumumkan acara Just Dance It Out 2024, sebuah ajang street dance internasional yang akan digelar di The Westin Resort Nusa Dua, Bali, pada tanggal 17-20 Juli 2024.

Menurut Semmy Blank, pendiri tim street dance Garuda yang baru saja memenangkan Kejuaraan Street Dance Dalat Best Dance Crew di Vietnam, Just Dance It Out 2024 berpotensi menjadi acara street dance bertaraf internasional terbesar di Indonesia.

Meskipun ini adalah kali pertama SNM Semangat Berkarya mengadakan acara street dance bertaraf internasional, mereka berhasil mengundang 23 juri, bintang tamu, instruktur workshop, dan DJ dari berbagai negara. Nama-nama terkenal yang akan hadir antara lain Timothy Solomon (@popinpete), guru dari mendiang Michael Jackson, dan Superdino, legenda street dancer dari Tiongkok.

Anastasia dan Sandy Sanyoto selaku founder “Just Dance It Out 2024” menjelaskan,"Bahwa event akan berlangsung selama empat hari dan  akan menampilkan berbagai kegiatan street dance seperti workshop, kompetisi Hip Hop, Popping, Kids Freestyle, dan After Party. Event ini memberikan kesempatan unik untuk menyaksikan langsung dan belajar dari street dancer ternama di dunia serta merasakan pengalaman bertanding yang menantang".

"Kami mengundang berbagai kalangan mulai dari street dancer profesional, komunitas, hingga masyarakat umum dari anak-anak hingga lansia untuk bergabung dalam acara ini dan merayakan kebahagiaan menari bersama di tengah keindahan Bali," tambah Anastasi dan Sandy.

Bagi masyarakat yang berminat mengikuti ajang tersebut, terdapat biaya pendaftaran yang bervariasi sesuai dengan kategori yang dipilih. Informasi dan registrasi serta pembelian tiket telah dibuka sejak April 2024 melalui empat opsi yaitu website resmi Just Dance It Out 2024 (www.justdanceitout.com), akun Instagram resmi (@justdanceitout.official), akun TikTok resmi (@justdanceitout.official), atau melalui WhatsApp di +62 877-0180-4130.

Just Dance It Out 2024 didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kedutaan Besar Republik Indonesia di Beijing, Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Shanghai, Injourney airport, Prambors, dan Hard Rock FM Bali. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2