Arab Hadramot @ Jakarta Siap Gelar Lomba Menyanyi dan Senam Poco-Poco

Yofamedia.com, Jakarta – Untuk terus mendukung pemerintah terutama dibidang seni dan budaya Restoran Arab Hadramot @ Jakarta menggandeng Event Co-Organizer, PT Dua Ghizah Creative dan MW PRO siap selenggarakan Lomba Menyanyi anak-anak dan Lomba Senam Poco-Poco di bulan Oktober mendatang.

Lomba menyanyi anak-anak terbagi menjadi dua kategori yaitu usia 4 hingga 7 tahun dan 8 hingga 12 tahun. Audisi lomba menyanyi anak-anak akan diselenggarakan mulai tanggal 5 Oktober dan 12 Oktober 2024, lalu dilanjutkan dengan semi final (20 besar) pada tanggal 19 Oktober 2024, dan babak final di tanggal 26 Oktober 2024.

Kemudian lomba tarian poco-poco dengan syarat setiap kelompok terdiri dari 6 orang dengan minimal usia 18 tahun ke atas. Audisi akan diadakan pada tanggal 6 Oktober dan 13 Oktober 2024, lalu semi final (20 besar) di tanggal 20 Oktober 2024, dan babak final pada tanggal 27 Oktober 2024.

Kedua lomba tersebut bisa diikuti secara umum dan gratis, serta peserta bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa uang tunai serta hadiah-hadiah lainnya yang sudah dipersiapkan. Lomba akan diselenggarakan di Restoran Arab Hadramot @ Jakarta yang berlokasi Jl. H. Agus Salim No.46 Kebon sirih  Jakarta Pusat. 

Selain untuk memajukan seni dan budaya, acara ini juga bertujuan untuk mempromosikan kreativitas seni dan kebugaran fisik di kalangan masyarakat, serta memperkuat rasa kebersamaan dan persaudaraan di antara sesama peserta.

Lusiana Susanty selaku Komisaris Utama Arab Hadramot @ Jakarta mengungkapkan, “Kami sangat antusias untuk menyelenggarakan acara ini karena percaya bahwa kegiatan ini tidak hanya menghibur tetapi juga memperkuat rasa solidaritas di antara peserta dan kami mengundang seluruh masyarakat untuk turut serta dan menikmati hari penuh musik dan olahraga.”

"Kami berharap kedua lomba ini akan memberikan dampak yang positif dan bisa memotivasi para peserta yang mengikuti lomba," tambah Lusi.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan pendaftaran kedua lomba tersebut bisa dilakukan dengan cara langsung datang ke restoran Arab Hadramot @ Jakarta atau bisa juga melalui Hp 081272999962 selama kuota masih tersedia.

Selain mengadakan kedua lomba tersebut, Arab Hadramot @ Jakarta juga menyajikan live musik yang diadakan setiap Jum'at malam.

Acara lomba ini juga didukung oleh beberapa sponsor antara lain : Oria Hotel, Harris Hotel, POP Hotel, Signature Time, Rodjo Duren, Euro Jasmine Holding, dan Arab Hadramot Kuala Lumpur. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2