Hadir dengan Nama Baru ION Network Siap Tingkatkan Infrastruktur Digital di Indonesia


Yofamedia.com, Jakarta – Dunia digital saat ini semakin maju dan berkembang, sehingga banyak perusahaan yang bergerak dibidang digital terus melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Salah satu perusahaan digital penyedia jaringan terintegrasi terkemuka di Indonesia dan Mancanegara, dengan bangga mengumumkan rebranding dari nama dan identitas sebelumnya. Dengan mengintegrasikan layanan dari ION Enterprise, ION Broadband, ION Partnership, dan ION Cloud, kami siap melayani kebutuhan digital masyarakat dengan lebih baik melalui satu nama, yaitu ION Network.

Didirikan sejak tahun 2010, ION Network telah berkomitmen untuk menghadirkan akses internet yang andal dan terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia, termasuk di kawasan yang sulit dijangkau. Dengan inisiatif rebranding ini, kami berharap untuk memperkuat posisi kami sebagai pemimpin dalam industri Internet Service Provider (ISP) di tingkat lokal dan internasional.

Antonius Simajuntak selaku CEO mengungkapkan, "Rebranding ini tidak hanya merupakan pembaruan nama, tetapi juga mewakili semangat baru dan arah strategis perusahaan.


"Logo baru kami, dengan simbol peta Indonesia yang mewakili pusat jaringan fiber optik kami, mencerminkan ambisi kami untuk menjangkau seluruh pelosok negeri. Dengan membawa makna warna yang dalam dalam logo, kami ingin menghadirkan kesetiaan, kepercayaan, dan teknologi terkini kepada pelanggan kami," jelas Antonius saat acara 14th Years Anniversary Celebration & Customer Appreciation, pada Rabu (21/8/2024).

Antonius juga menambahkan bahwa bisnis penyedia layanan internet ada sekitar 1.100-an lebih di seluruh Indonesia, dan diperkirakan sekitar 400-an di Jabodetabek. Tentu saja itu sebuah persaingan yang cukup keras dan berat. Yang membedakan kami dengan perusahaan lainnya adalah tenaga kerja kami punya in-house atau tim sendiri yang bisa kami hitung kemampuan kerjanya, sehingga bisa menekan budgetnya dan bisa masuk ke semua sektor tidak harus mengeluarkan biaya tinggi.


ION Network menyediakan berbagai layanan jaringan dengan makna tersendiri. Layanan ION Enterprise dengan warna biru tua melambangkan kepercayaan diri dan kestabilan, sementara ION Broadband dengan warna hijau teal muda mencerminkan semangat dan kenyamanan. ION Partnership menggunakan warna ungu untuk menunjukkan kemewahan dan elegansi, dan ION Cloud & Data Center dengan warna biru laut yang membawa kesan damai dan tenang. Keempat Layanan ION Network tersebut dirancang agar dapat memenuhi beragam kebutuhan pelanggan. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2