Hankyu Hanshin Group Hadir di Travel Fair Central Park Mall

Yofamedia.com, Jakarta - Saat ini banyak masyarakat Indonesia yang berkunjung ke Jepang untuk menikmati wisata serta kuliner. Sehingga jumlah wisatawan asal Indonesia yang datang ke Jepang semakin meningkat. Hal tersebut menjadi alasan utama bagi Hankyu Hanshin Group hadir dalam travel fair di Central Park Mall, untuk lebih meningkatkan promosi wisata Jepang di Indonesia terutama Osaka.

Bagi Hankyu, pasar Indonesia memiliki perkembangan yang masif dengan jumlah wisatawan lebih dari 400.000 orang terbang ke Jepang di tahun 2022 dan nilai konsumsi per satu orang wisatawannya mencapai lebih dari 20 juta rupiah.


Di Jepang, Hankyu Hanshin Group mengelola banyak fasilitas komersial termasuk enam pusat perbelanjaan dan beberapa hotel di area Umeda, yang merupakan salah satu pusat di wilayah Kansai. Sedangkan di Indonesia, Hankyu Hanshin Group memiliki hak pengelolaan Gedung komersial dan perkantoran termasuk diantaranya adalah Central Park Mall dan Plaza Indonesia, Sinarmas MSIG Tower, Neo Soho Mall, The Zora, Opus Park, dan juga Hankyu Hanshin Logistic Indonesia.

Kazunori Tanimura selaku Manajer Hankyu Hanshin Properties, yakin terhadap pertumbuhan jumlah wisatawan Indonesia ke kota-kota besar Jepang, terutama Osaka. Bahkan 45% dari orang Indonesia yang berkunjung ke Jepang, sebesar 45% akan mengunjungi Osaka.


"Melihat potensi wisata Jepang yang datang dari Indonesia sangat besar, Hankyu akan terus mendukung pengembangan kota yang ramah bagi wisatawan, terutama di Osaka," tambah Kazunori.

"Jumlah penduduk Indonesia yang paling banyak di ASEAN diharapkan dapat meningkatkan pilihan wisata, kami berharap, pelancong asal Indonesia tidak hanya berbelanja tetapi juga dapat mendalami budaya dan kesenian di Jepang," tutup Kazunori. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2