Miniso Indonesia Resmi Luncurkan Toko MINISO Terbesar di Dunia "MINISO Land" di Central Park Jakarta



Yofamedia.com, Jakarta - Miniso sebuah merek gaya hidup yang terkenal di seluruh dunia secara resmi mengumumkan pembukaan toko terbesar mereka di dunia yang bernama MINISO Land yang berlokasi di Central Park Jakarta, pada Sabtu (31/8). Dengan luas total area toko yang mencapai 3000 meter persegi menandai sejarah penting bagi merek ini dan menetapkan standar baru untuk pengalaman berbelanja di Indonesia

Acara pembukaan MINISO Land menarik antusias masyarakat, semua bersemangat untuk merasakan pengalaman berbelanja yang tak tertandingi dari toko ini.

Bella Tu selaku Vice President Miniso Overseas (HQ) Miniso menjelaskan, "Miniso Land menghadirkan berbagai macam produk antara lain parfum, mainan, blind box, produk kecantikan, camilan, toko ini juga menghadirkan koleksi dari berbagai properti intelektual (IP) populer dan favorit, seperti Loopy, One Piece, Spy x Family, Barbie, Chiikawa, Sanrio, Disney, Naloong, Pokémon, Minions, dan banyak lagi, hadir pula area hiburan yang dirancang khusus untuk bermain dan juga berfoto."

Bella juga berharap Miniso Land ini bisa dinikmati dari segala usia dan seluruh pelanggan bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.


Desain toko yang cermat dan penawaran produk yang beragam membawa kebahagiaan bagi setiap pengunjung, dan menjadikannya destinasi wajib bagi keluarga dan individu. Di saat pembukaan Miniso Land banyak pembeli yang sangat antusias berbelanja dan tidak lupa juga mengabadikan momen yang menjadi bagian favorit mereka, sehingga menciptakan suasana yang meriah dan semarak.

Bersamaan dengan pembukaan toko ini, Miniso juga meluncurkan edisi eksklusif Parfum Barbie dan Parfum Lucky 7, bekerja sama dengan Prilly Latuconsina, Brand Ambassador Parfum Miniso. Parfum edisi terbatas ini, yang identik dengan yang digunakan oleh Prilly sendiri, memiliki ciri khas keanggunan dan pesona, menjadikannya pilihan sempurna bagi para penggemarnya. Acara ini juga memberikan kesempatan bagi para penggemar tidak hanya untuk membeli wewangian eksklusif ini, tetapi juga bertemu langsung dengan Prilly, menambah sentuhan istimewa pada acara tersebut.


Sementara itu Prilly Latuconsina yang juga hadir diacara tersebut mengucapkan, "Terima kasih kepada Miniso atas kesempatan yang diberikan selama ini, selain itu aku juga diajak Miniso untuk membuat parfum, wanginya itu sesuai dengan aku banget. Teman-teman pasti suka kalau sudah nyoba."

Prilly Latuconsina menambahkan, store MINISO di Central Park, merupakan store terbesar di dunia. Ia juga mengajak para fans untuk menjejalahi store tersebut.


“Aku seneng banget sih Miniso sudah launching toko terbesar di dunia, yang pasti koleksinya lebih banyak lagi, sehingga membuat aku bener-bener excited banget, nggak sabar banget mau store tour,” ujar Prilly.

Keberadaan MINISO Land di Central Park Jakarta dan peluncuran lini produk eksklusif ini menegaskan komitmen Miniso untuk menyediakan produk inovatif dan berkualitas tinggi kepada pelanggan di Indonesia. Toko flagship baru ini mewakili kemajuan signifikan dalam sektor ritel,bmenawarkan perpaduan unik antara hiburan dan belanja yang menetapkan tolak ukur baru untuk pengalaman pelanggan. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2