PT BMI Tawarkan Bisnis Kemitraan You Love Mee, Peluang Emas Bagi Pengusaha Kuliner

Yofamedia.com, Jakarta – Bisnis Franchise kuliner khususnya hidangan mie mengalami pertumbuhan sangat pesat. Melihat fenomena ini, PT Berjaya Makmursukses Indotama melalui unit bisnis kemitraan kuliner You Love Mee, ingin memberikan sajian hidangan mie homemade yang berkualitas.

Diperkenalkan pertama kali pada event IFBC Jakarta 2024, You Love Mee, diharapkan dapat menjadi produk andalan PT BMI dan merangkul lebih luas lagi kemitraan melalui varian bisnis ini. Selain hidangan mie pedas, Kemitraan You Love Mee juga menawarkan menu makanan dan minuman seperti dimsum, mojito, hingga es krim.

Sistem bisnis tanpa royalti fee maupun biaya franchise fee, nantinya omset outlet menjadi milik mitra.

You Love Mee membuka kesempatan emas bagi para pengusaha kuliner di seluruh Indonesia untuk bergabung dan berkembang bersama, bermodalkan RP. 278,1 juta dengan sistem kemitraan yang menguntungkan dan inovatif.

“Bisnis kuliner semakin tumbuh dan semakin inovatif, kami pun terus memberikan pelayanan terbaik melalui produk unggulan seperti You Love Mee, Sejalan dengan visi dan misi perusahaan kami untuk menciptakan kemitraan berkualitas dan Profesional,” jelas Chief Marketing Officer PT BMI Claudia Zevanya.

Bisnis kemitraan You Love Me memulai dengan misi yang sederhana yaitu menciptakan tempat di mana orang dapat menikmati makanan lezat berkualitas tinggi dalam suasana yang hangat dan nyaman.

Perjalanan kami dimulai dengan cinta terhadap mie dan keinginan untuk membagikan cinta tersebut dengan dunia. Kami telah menyempurnakan resep kami dan memperluas menu kami untuk mencakup berbagai hidangan yang memenuhi selera dan preferensi yang beragam.

Visi kami menjadi destinasi utama bagi pecinta kuliner yang mencari pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Misi kami adalah untuk terus menghadirkan inovasi dalam setiap hidangan yang kami sajikan, menjaga kualitas tertinggi, dan memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan kami.

You Love Mee menawarkan sistem kerjasama yang sangat menguntungkan, dengan berbagai kelebihan seperti:

• Tanpa Royalti Fee dan Profit Sharing: Mitra tidak dikenakan biaya royalti maupun profit sharing, sehingga keuntungan sepenuhnya menjadi milik mitra.

• Monopoli Bahan Baku: You Love Mee memastikan pasokan bahan baku berkualitas dengan harga kompetitif, memberikan keuntungan tambahan bagi mitra.

• Kolaboratif: Pendekatan kolaboratif dalam pengelolaan bisnis memastikan setiap mitra mendapatkan dukungan maksimal dari tim You Love Mee.

Sistem ini akan sangat menguntungkan mitra-mitra, karena dengan sistem ini mitra akan bisa leluasa mengatur dan mengontrol pertumbuhan bisnis nantinya.

Bagi para pelaku bisnis dan tertarik bergabung, ada kabar gembira dari PT BMI sebagai pemilik brand You Love Mee, ikut serta dalam Pameran “Internasional Franchise, License, and Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2024” di JCC Senayan, Jakarta pada 16-18 Agustus 2024.

Yuk, bergabung dengan You Love Mee sekarang untuk bisnis yang jauh lebih potensial dalam industri kuliner Indonesia. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi website resmi www.Youlovemee.co.id atau hubungi hotline service Kemitraan 0877-7770-5612. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2