Selera Sambal Tawarkan Kemitraan Bagi Para Pebisnis Kuliner Nusantara


Yofamedia.com, Jakarta – Sajian pedas, terutama sambal, merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan 
dari dunia kuliner Nusantara. Sambal sendiri mempunyai ciri khas kedaerahan yang membuat menu sambal tiap-tiap kebudayaan di ragam suku maupun etnis di Indonesia sangat beragam. Dan memiliki penggemarnya yang tidak sedikit pada masyarakat. Fakta ini juga yang membuat peluang bisnis rumah makan, kedai, maupun restoran untuk berlomba-lomba menyajikan menu sambal atau bahkan menjadikan sambal sebagai menu andalannya.

Selera Sambal, yang diperkenalkan PT. Berjaya Makmursukses Indotama pada medio 2023 lalu hingga saat ini masih menjadi kesempatan bisnis yang sangat potensial bagi para pelaku bisnis tanah air. 

“Selera Sambal mengusung konsep menu khas Nusantara untuk memuaskan selera masyarakat Indonesia atas kuliner bercita rasa pedas serta upaya melestarikan khasanah kuliner Nusantara yang tidak lupa juga nilai kebersihan, kenikmatan, dan harga yang terjangkau.”, ungkap Ricky Rinaldi selaku Senior Account Manager PT. Berjaya Makmursukses Indotama.

Variasi menu menggiurkan yang ditawarkan, serta 18 varian sambal menjadi daya tarik bagi para konsumen, menjadikan bisnis kemitraan Selera Sambal ini menjadi potensi bisnis yang sangat menarik bagi para pengusaha dan pelaku bisnis.


“Selain itu, bagi para calon mitra pelaku bisnis kuliner, Selera Sambal sendiri mempunyai beberapa keunggulan dibanding bisnis sejenis atau bahkan dengan usaha kuliner lainnya. Yaitu harga kemitraan yang lebih murah bahkan sampai 10x dibanding para pesaingnya, yang akan menjadikan Selera Sambal sebagai solusi terbaik untuk pengembangan bisnis atau model bisnis jangka panjang, bahkan untuk para pelaku bisnis pemula sekalipun. Tidak adanya Franchise Fee, Royalti Fee, Profit Sharing, atau monopoli bahan baku yang menjadikan bisnis kemitraan Selera Sambal sebagai bisnis yang sangat menguntungkan
bagi para mitranya karena tanpa semua hal tersebut dapat dipastikan keuntungan 100% untuk mitra,” tambah Ricky Rinaldi.

Sedangkan menurut Yohanes Herlia selaku Account Excecutive PT. BMI, “Para calon mitra juga mendapatkan fasilitas unggulan lain berupa analisa dan survei lokasi untuk penentuan target market/lokasi bisnis yang potensial, pelatihan SDM secara intensif, dan pendampingan bisnis oleh Mentor Bisnis, Tim Analis, dan Trainer yang terbaik, professional dan berkompeten di bidangnya. Serta Selera Sambal juga merupakan bentuk bisnis yang sangat potensial karena telah melalui uji kompetensi dan riset pasar sehingga potensial untuk dibuka di seluruh wilayah Indonesia.”

Yohanes Herlia, menambahkan harga paket kemitraan yang ditawarkan untuk kemitraan Selera Sambal adalah sebagai berikut:

• Reguler Outlet : Rp. 376,1 juta untuk luas lokasi di bawah 500 meter
• Big Outlet 1 : Rp. 541,1 juta untuk luas lokasi di bawah 1000 meter
• Big Outlet 2 : Rp. 753,1 juta untuk luas lokasi di atas 1000 meter

Kabar gembira untuk para calon mitra, PT. Berjaya Makmursukses Indotama sebagai pemilik brand Selera Sambal juga ikut serta dalam Pameran “Internasional Franchise, License, and Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2024” di JCC Senayan, Jakarta pada 16-18 Agustus 2024.

Bergabunglah dengan Selera Sambal sekarang untuk bisnis yang jauh lebih potensial dalam industri kuliner Indonesia. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi website resmi www.selerasambal.co.id atau hubungi hotline service Selera Sambal 0877-7770-5612. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2