Swiss-Belhotel Pondok Indah Hadirkan Live DJ Spesial

Yofamedia.com, Jakarta – Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bintang 4 di kawasan strategis Pondok Indah menghadirkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan dengan ditemani alunan musik DJ live dan pemandangan kolam renang, pada hari Jumat, 30 Agustus 2024 mulai pukul 18:30 hingga 22:00 di Swiss- Café™ Restaurant. Acara ini juga akan menampilkan DJ Novelia yang juga merupakan artis ternama televisi, dan akan menampilkan musik bergenre deep house mulai pukul 21:00, dan foto bersama dengan tamu yang hadir. 

Paket yang ditawarkan baik personal maupun grup ditawarkan mulai dari Rp 150.000net termasuk beer, spring rolls dan popcorn. Selain itu juga berlaku Happy Hours pukul 17:00 – 21:00, Buy 2 Get 1 Free untuk minuman tertentu. 

Dedik Abdillah selaku General Manager mengungkapkan, “Swiss-Belhotel Pondok Indah secara berkala menghadirkan hiburan spesial bagi para tamu setia kami, diantaranya dengan mengadakan berbagai pertunjukan musik spesial yang kami harap dapat menjadi pilihan bagi masyarakat penggemar musik yang ingin menikmati waktu santai dan berkumpul bersama teman dan keluarga. Paket ini juga tersedia di marketplace seperti Chope, Dealjava dan Tiket.com dengan diskon menarik”.

Bagi pemegang kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International juga dapat menikmati potongan harga 15% untuk makanan dan minuman a la carte (tidak termasuk alkohol). Semua informasi terkini terkait promosi dapat Anda lihat di akun Instagram dan Facebook @swissbelhotelpondokindah kunjungi pula website swiss-belhotel.com atau hubungi hotel langsung melalui WhatsApp di nomor +62 812-8252-9122 dan ikuti akun media sosial di @swissbehotelpondokindah. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2