Teman Nongkrong Hadir Untuk Menyempurnakan Brand Coffee Shop di Indonesia

 


Yofamedia.com, Jakarta - Teman Nongkrong menjadi salah satu merk kuliner Cafe dan Resto ternama, dimana Saat ini masyarakat mengenal Kopi sebagai salah satu kebutuhan pokok yang hampir setiap hari dikonsumsi. Teman Nongkrong hadir menyempurnakan Brand Coffee Shop yang sudah ada di Indonesia, dan Memiliki pasar yang cukup luas Untuk para Pecinta Kopi, terutama di wilayah perkantoran dan kota-kota besar.

Teman Nongkrong, yang diperkenalkan PT. Berjaya Makmursukses Indotama pada media 21 Oktober 2022 lalu hingga saat ini masih menjadi kesempatan bisnis yang sangat potensial bagi para pelaku bisnis tanah air. 

“Menyediakan beberapa konsep coffee shop bagi para mitra yang ingin mengembangkan
Bisnis di ranah minuman terutama base manual brew kopi dan kopi kekinian,” ungkap Claudia Zevanya selaku Chief Marketting Officer PT. Berjaya Makmursukses Indotama.

Mulai dari Fokus pada Konsep Cafe & Resto, Coffee Shop dan Mini Coffee shop, sehingga dapat memudahkan mitra dalam memilih konsep apa yang dia inginkan. Kini Kemitraan Teman Nongkrong sudah berkembang pesat dan Hampir di setiap kota besar sudah memiliki Hingga Ratusan Outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.


Teman Nongkrong memiliki tim bisnis konsultan terbaik saat ini, yang mampu memberikan solusi pada bisnis yang akan mitra jalankan dan membantu memberikan solusi terbaik.

Lalu Seperti Apa Sistem Kerjasama yang ditawarkan? Seberapa Besar Nilai Investasi yang dikeluarkan oleh Mitra yang ingin memiliki Outlet Teman Nongkrong?

Untuk Menjawab Pertanyaan Tersebut, Teman Nongkrong menyediakan Sistem Kemitraan dan
Beberapa Keuntungan, serta dukungan dari pihak bisnis mentor agar mempermudah mitra dalam menjalankan usahanya.

Bergabung dengan Kemitraan Teman Nongkrong cukup bermitra dan membayar nominal seharga jumlah paket yang diberikan dan direkomendasikan oleh pihak bisnis mentor, tanpa adanya monopoli bahan baku dan juga bagi hasil.

Kemitraan Teman Nongkrong didukung layanan 24 jam tim after sales yang memberikan solusi terbaik bagi bisnis anda hingga menghasilkan cuan. Mitra sudah dapat memiliki outlet usaha Teman Nongkrong yang selalu didukung dan di support oleh pusat.

Bagi Calon Mitra yang ingin dipresentasikan secara langsung oleh pihak bisnis mentor, segera hubungi kontak informasi dan jangan ragu untuk mencari solusi terbaik bagi bisnis anda. Bergabunglah dengan Teman Nongkrong sekarang untuk bisnis yang jauh lebih potensial dalam industri kuliner Indonesia. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi website resmi www.temannongkrong.co.id atau hubungi hotline service Selera Sambal 0877-7770-5612. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2