Dalam Rangka Menyambut Festival Kue Bulan, Sarirasa Group Hadirkan Mooncake Rasa Khas Indonesia


Yofamedia.com, Jakarta
– Dalam rangka menyambut Festival Kue Bulan Tahun 2024
, Sarirasa Group menghadirkan limited-time menu mooncake yang mengambil inspirasi dari salah satu kue tradisional paling populer di Indonesia, yaitu kue nastar.

Sebagai salah satu bagian dari perusahaan F&B Indonesia, Sarirasa Group menyajikan mooncake yang memadukan cita rasa khas Indonesia dengan tampilan modern. Limited-time menu ini akan hadir sebagai set menu mooncake di Gopek House serta dalam bentuk hantaran di Sarirasa Catering.

Festival Kue Bulan, yang juga dikenal sebagai Mid-Autumn Festival, merupakan festival tradisional Tionghoa terpenting kedua setelah Tahun Baru Imlek. Biasanya dirayakan pada tanggal 15 bulan ke-8 dalam penanggalan Cina, ketika bulan bersinar paling terang, masyarakat Asia, khususnya Tiongkok, biasanya merayakan bersama keluarga dan teman-teman sambil menikmati kue bulan atau mooncake. Di Indonesia, masyarakat keturunan Tionghoa biasanya juga turut merayakan festival ini
dengan mengirimkan mooncake kepada orang-orang terdekat atau pun partner bisnis.

“Festival Kue Bulan merupakan salah satu perayaan paling penting untuk warga Indonesia keturunan Tionghoa. Sebagai bagian dari Sarirasa Group, yang juga menaungi restoran Peranakan Indonesia Gopek House dan Sarirasa Catering memiliki komitmen untuk melestarikan dan mempromosikan hidangan khas Indonesia. Peluncuran mooncake yang terinspirasi oleh kelezatan kue nastar merupakan upaya nyata kami untuk melestarikan budaya Indonesia, dalam hal ini budaya peranakan," jelas Lavinia Siswadi, Head of Marketing Sarirasa Group.


Sarirasa Group menawarkan empat varian mooncake yang bisa anda nikmati, yaitu :

• Durian Kenari: Menggabungkan kelezatan durian dengan potongan kenari yang gurih, varian ini menawarkan perpaduan rasa yang manis dan creamy.

• Wijen Hitam Kenari: Kombinasi sempurna antara wijen hitam yang kaya nutrisi dan potongan kenari yang renyah, Wijen Hitam Kenari memberikan pengalaman rasa yang menggugah selera.

• Pandan Kenari: Mooncake dengan aroma pandan segar dan potongan kenari, menciptakan harmoni cita rasa yang memukau.

• Kacang Merah Kenari: Rasa manis dan legit kacang merah dipadukan dengan kelezatan kenari dalam mooncake ini, menghadirkan kenikmatan yang menggoda.

Mooncake bisa anda order di Gopek House dan juga hantaran di Sarirasa Catering, dapat dipesan melalui WhatsApp di 0851 0008 4660 atau https://connects.sarirasa.co.id. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2