Peran Serta 10 Tahun Astra Life Berikan Warisan Terbaik Bagi Keluarga Tercinta Lewat Flexi Life

Yofamedia.com, Jakarta - Asuransi jiwa adalah program perlindungan finansial yang memberikan jaminan atas kehidupan seseorang. Asuransi jiwa dapat memberikan keuntungan finansial jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kematian, sakit tiba-tiba, atau cacat tetap total maupun sebagian. Oleh karena itu, asuransi jiwa amatlah penting untuk dimiliki, bukan hanya untuk dirinya sendiri akan tetapi juga untuk keluarga tercinta yang nantinya bisa menjadi salah satu warisan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Kenapa asuransi jiwa bisa menjadi salah satu pilihan warisan bagi keluarga, karena dengan memiliki asuransi jiwa, kita bisa mewarisi beberapa manfaat yang diberikan oleh asuransi jiwa, antara lain: 

• Jaminan keamanan finansial bagi keluarga yang ditinggalkan 

• Kepastian untuk melakukan berbagai aktivitas, termasuk yang memiliki tingkat risiko tinggi 

• Instrumen investasi jangka panjang

Khusus untuk jaminan keamanan finansial bagi keluarga yang ditinggalkan, untuk pembayaran asuransi jiwa kepada ahli waris biasanya lebih cepat dan tidak memerlukan proses hukum yang panjang dan berbelit-belit. Begitu tertanggung meninggal, manfaat asuransi akan langsung diberikan kepada penerima manfaat yang telah ditetapkan di dalam polis. Ketika uang asuransi jiwa telah cair, maka uang tersebut dapat langsung digunakan oleh ahli waris untuk berbagai kebutuhan mendesak seperti biaya hidup, pendidikan atau bahkan untuk pelunasan hutang.

Asuransi jiwa juga memiliki nilai yang pasti sesuai dengan yang tercantum di dalam polis dan tidak akan berubah seiring berjalannya waktu. Asuransi jiwa juga biasanya bebas dari pajak penghasilan, sehingga seluruh jumlah yang diasuransikan bisa diberikan kepada ahli waris tanpa potongan.

Untuk memberikan asuransi jiwa yang nantinya menjadi warisan terbaik bagi keluarga, pastinya kita harus memilih produk asuransi jiwa dari perusahaan asuransi yang sudah terpercaya. Salah satu perusahaan asuransi yang sudah melayani masyarakat Indonesia selama 10 tahun ialah PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) yang merupakan perusahaan pembiayaan dan asuransi di bawah naungan Astra Financial.

Salah satu produk asuransi jiwa yang ditawarkan oleh Astra Life adalah Flexi Life yang akan memberikan perlindungan asuransi sebesar 100% Uang Pertanggungan apabila orang yang diasuransikan (Tertanggung) meninggal dunia karena sakit ataupun kecelakaan. Flexi Life mampu memberikan uang perlindungan hingga 5 Miliar, tanpa cek medis.

Alasan lainnya mengapa kita harus memiliki Flexi Life karena selain memberikan perlindungan hingga 5 Miliar, kita juga bisa mengubah premi kapanpun sesuai kebutuhan. Flexi Life juga mencakup perlindungan terhadap Covid-19, serta bisa memberikan komitmen perlindungan tahunan hingga 85 tahun, dan pastinya masih banyak lagi manfaat yang bisa kita semua dapatkan dari Flexi Life.

Dengan memilih produk asuransi jiwa yang terbaik maka Anda juga sudah mempersiapkan warisan terbaik untuk keluarga Anda tercinta. Astra Life juga akan terus berinovasi menghadirkan produk-produk asuransi terbaiknya bagi masyarakat Indonesia agar bisa ikut serta membantu masyarakat, terutama dalam hal memilih produk asuransi. Menginjak tahun ke-10 ini, Astra Life telah melindungi 3,6 juta tertanggung atau telah bertumbuh sekitar 8 kali lipat sejak perusahaan pertama kali berdiri di tahun 2014. 

Peran serta #AstraLifeSedekatde tidak hanya memberikan produk terbaiknya saja, akan tetapi Astra Life juga sering melakukan program CSR untuk membantu masyarakat Indonesia. Salah satu program CSR yang dilaksanakan yaitu di IKN berupa donasi 150 paket peralatan sholat untuk 15 sekolah, kelas literasi keuangan untuk 200 siswa, dan donasi laptop untuk 2 sekolah.

Jadi, pilihlah dengan bijak produk asuransi jiwa yang menurut Anda terbaik, karena dengan memilih asuransi jiwa yang terbaik maka Anda juga sudah mempersiapkan warisan terbaik untuk keluarga tercinta Anda. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2